Jumat, 13 Februari 2009

wahhh semarang tenggelam nih!!!!!!!!

wahhh semarang tenggelam nih!!!!!!!!

semua orang semarang pasti tahu dong kalau semarang itu sering banjir, rob!!!
aduh gak banget deh di zaman sekarang banjir masih saja menjadi masalah utama sebuah kota. pasti semua orang bertanya deh lha kok bisa banjir??

kita lihat deh pada tanggal 1 febuary 2009 pada hari minggu hujan terus turun di semarang. hampir sepanjang hari. hari senin pun hujan turun dengan deras di semarang, yang berdampak semarang lagi-lagi BANJIR. Aduh gimana dong kalau gini masa berangkat sekolah harus pakai sandal terus. apalagi kalau cucian tidak kering, berangkat sekolah pakai apa ya???

wah kalua punya rumah di daerahpergunungan sih aman-aman aja, lha yang rumahnya dekat johar, tanah mas, tlogosari??? gimana dong !! banjir udah masuk ke dalam rumah.padahal ni ya, kata teman-temanku yang rumahnya kebanjiran, mereka bilang sudah menulis tulisan"BANJIR DILARANG MASUK",eh tuh banjir masih aja nekat merobos rumah-rumah penduduk setempat. nah kalau giyu yang salah siapa coba?? orang yang buang sampah sembarangan, pemerintah yang tak juga kunjung bisa mengatasi maslah banjir atau banjir itu sendiri yang tetap aja setia mengunjungi rumah warga???
nah mari kita pikirkan bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar